Entri Populer

Sabtu, 09 Juli 2011

Ambil cucian di rumah desi, long time no see! :D
Hi friends, how are your life going on? All is well, right? :)
well, akhirnya bisa posting lagi nih (re: tumben). Bisa posting itu artinya lagi liburan. Yap benar! Terakhir posting kan waktu liburan semester kemarin. Nah sekarang udah liburan lagi, biasa kalo gak ada kerjaan ya mampir kesini (blog ini).
Seperti liburan2 sebelumnya, saya menghabiskan waktu liburan di jogja with my sista, not bad sih tp kadang bored juga.. Ya abis paling dirumah aja nonton tivi, jalan-jalin, blanja-blinji, and yang paling saya suka adalah masak-misik. Ya kita biasanya bereksperimen sama menu2 baru, pokoknya aku paling suka deh sama yang satu ini. Oya kemarin kita baru dapet resep baru lagi lho, pancake keju, tapi ini bukan pancake biasa lho pkoknya cara n rasanya beda deh, ntar aku posting khusus deh resepnya.
Oya, satu lagi yg paling aku suka liburan di jogja adalah, kalo shopping pakean tuh modelnya keren2 banget n yang terenting harganya pas banget buat kantong mahasiswa. Oya tapi ada yg ada nih sama liburanku kali ini, kalo kemarin2 ke jogja selain ke tempat kakak, kan skalian jg ketemu ehem2. Tapi kali ini udah enggak :( *eh curcol nih* :D tapi gapapalah life must go happy, iya nggak? *menghibur diri sendiri*
eh iya liburan kali ini aku juga mau ke bali lho. Yeyeyeye. Doaian ya biar perjalanannya lancar2 aja, amiin. Ntar ye aku ceritain lagi gmana entar di balinya. Hehe
eh udah dulu ya nih mau jalan2 lagi. Wohooo!
See you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar